Hello world!

Akhirnya setelah sekian lama, keinginan untuk menulis terwujud juga. Sebenarnya banyak hal yang pengen saya ungkapkan tapi karena kesibukan yang selalu “menjerat”, baru sekarang ini bisa sedikit meluangkan waktu untuk berbagi..

Hasil pengalaman dari kesibukan Saya berkutat dengan “perintah-perintah cerdas” inilah yang nantinya akan banyak Saya tuangkan dalam blog yang sengaja saya kasih nama Hernk’s Journal. Disebut demikian karena Saya berharap tulisan-tulisan yang ada mampu menjadi refrensi khusunya bagi diri Saya sendiri.

2 thoughts on “Hello world!

  1. Mas Hernowo…tidak ada kata terlambat untuk menulis. Budaya menulis di Indonesia masih sangat rendah sekali. Bahkan dikalangan akademisi, sangat memprihatinkan. Menurut statistik, dalam hal publikasi jurnal…Indonesia berada di bawah Vietnam.
    Marilah, kita biasakan mulai mengungkapkan pikiran, ide, angan-angan, cita-cita, impian, uneg-uneg dll yang ada dalam pikiran kita dalam bentuk tulisan…jangan sampai kita masuk golongan orang-orang yang menganut “aliran kebatinan”…he..he..he
    Btw, maaf saya log-name pake nama anak saya…kebetulan dulu sdg belajar buat blog di wordpress. Sekedar masukan, kalau bisa post comment-nya bisa diakses semua orang tanpa login dulu.
    Qt ketemu terakhir depan BNI UNS ya ! sekarang kerja di mana ?
    Ok dech segitu ! selamat dan sukses slalu !
    Best regards,
    Feri

  2. Iya pak betul sekali bahkan sampai muncul joke bahwa di Jepang dari 100 orang di bandara Narita terdapat 99 orang yang sudah pernah menulis hanya 1 orang yang belum itupun ternyata orang Indonesia.😀

Leave a Reply

